Belajar Konsep SEO dengan Situs Aggregator Blog Indonesia

Hala SVB reader yang masih setia membaca artikel-artikel SVB, kali ini SVB masih tetap membahas konsep SEO yaitu mempelajari situs Aggregator blog yang ada di Indonesia. Sebelumnya, apakah sobat pernah mendengar istilah aggregator blog? Bagi yang belum pernah mendengar, kali ini SVB akan share apa itu situs aggregator blog kepada sobat- sobat SVB reader.
http://ayiksvb.blogspot.com

Sobat SVB, Aggregator blog adalah suatu situs yang berisi kumpulan situs. Bisa kita analogikan situs ini seperti index pada sebuah buku, jika ada perubahan data langsung ditampilkan secara otomatis di dalam situs aggregator. Berikut contoh situs aggregator:


http://planet.terasi.net/
http://ruru.net76.net/
Sehingga apabila kita mengaitkannya dengan konsep SEO, cara ini merupakan salah satu cara yang terbaik untuk mempromosikan blog sobat agar lebih dikenal dan populer dengan memasukkan alamat blog sobat dan  Feed/RSS blog sobat ke situs blog aggregator ini. Dengan memasukkan alamat blog dan Feed/RSS sobat ke situs aggregator maka setiap sobat meng-update atau memposting artikel baru ke blog sobat, maka postingan sobat juga akan tampil di blog aggregator.

Saat ini di Indonesia telah banyak situs penyedia blog agregator, namun kebanyakan harus mendaftar terlebih dahulu dan prosesnya berbelit-belit alias susah sulit, sebagian lagi malah digunakan hanya untuk komunitas di bidang tertentu seperti komunitas TI, komunitas blogger, dan komunitas-komunitas yang lain yang sifatnya tertutup untuk kalangan umum. Namun sobat jangan kecewa terlebih dahulu karena masih ada satu blog aggregator indonesia yang paling bagus, sangat mudah cara daftarnya dan tak salah disebut sebagai aggregator indonesia yang terbaik dan terpopuler di Indonesia yang memiliki alamat http://blog-indonesia.com.

Berikut langkah-langkah yang harus sobat lakukan untuk mendaftar di agregator blog tersebut.

► Buka aggregator blog-indonesia.
► Klik menu Submit Blog.
► Tulislah data blog sobat pada form submit your blog untuk mendaftarkan blog sobat di                         http://blog-indonesia.com.
► Setelah semua data telah sobat isikan maka akan muncul
http://ayiksvb.blogspot.com


► Blog sobat telah berada pada tahap antrian untuk diproses di dalam aggregator blog ini.

Demikian postingan SVB tentang aggregator blog Indonesia, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat. Dan tetap semangat untuk sobat- sobat sekalian. Salam blogger indonesia.
►By AyikSVB.

Terima kasih kepada sobat yang telah membaca artikel Belajar Konsep SEO dengan Situs Aggregator Blog Indonesia. Saya akan merasa senang apabila artikel ini dapat berguna bagi sobat. Namun artikel ini saya tulis dengan tangan saya sendiri BUKAN hasil Copy Paste. Bila sobat ingin memasang artikel ini di dalam blog sobat dan alangkah baiknya cantumkan nama blog saya di dalam artikel. Terima kasih atas kerja sama sobat-sobat SVB reader.


Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Belajar Konsep SEO dengan Situs Aggregator Blog Indonesia ini dipublish oleh Unknown pada hari Wednesday, January 30, 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Belajar Konsep SEO dengan Situs Aggregator Blog Indonesia
 

0 comments:

Post a Comment

Silahkan tuliskan komentar anda di bawah. Komentar harus sopan dan tidak mengandung sara,spam,dsb.